JurnalTepungTerigu

KEDELAPAN: Gue yang Begini, Gue yang Begitu

Post a Comment


#TANTANGAN MENULIS 10 HARI BERSAMA KAMPUS FIKSI
Fotografer: Ali Wafa

“Kamu tipikal orang yang ceria, energik, tidak patah semangat, positif thinking, tidak mudah mengeluh, hemat, pemberani, cerdas, imut bla bla bla bla,” oceh orang-orang terdekat yang berkali-kali dilontarkan. 

Waw, itu karakter gue yang kalian sebutkan? Woooww plok plok plok *pasangmukasongong*
Sifat, ciri, ataupun karakter di atas sering terdengar dari teman lama, teman baru, bahkan orang yang belum jadi teman yang ada diriku (kok ya makin pede aje lu Mil). Hmm…gimana ya, guys? Aku mau mengklarifikasi sih terkait opini-opini orang lain tentang karakter yang kupunya. Hal ini semata-mata bukan hanya menjawab tantangan dari Momon @KampusFiksi, tapi ini juga ternyata cukup membantu dalam rangka meminimalisir kesalahpahaman tentang seorang Mila Baisuni yang menurut publik keren kece multi talent. Gubraaaakk! :v

Gue Penakut dan Pemalu, bukan Pemberani dan Percaya Diri

Entah ini sudah terjadi poling atau bagaimana di kalangan fansku, kok yaa aku dibilang pemberani dan PD. Padahal sebenarnya aku melakukan dua hal tersebut dalam ruang-ruang tertentu saja. Selebihnya yaa aku takut dan aku malu.

Gue bukan Perempuan energik, tapi Seringkali malas dan menunda pekerjaan

Tak terhitung sudah berapa waktu terbuang dan seberapa sering pekerjaan tertunda hingga tak bisa diselesaikan secara optimal.

Gue tidak mudah mengeluh? Yakin?

Emm, aku sendiri sih ga yakin. Sudah itu saja penjelasannya.

Meskipun bukan anak orang kaya, gue mah boros (begitu kok ya bangga?) :v

Sedari dulu aku tidak pernah berhasil memiliki tabungan setiap tahunnya. Hiks. Pernah beberapa kali berkomitmen untuk menyisihkan uang jajan tapi beberapa kali pula aku gagal.

Eh, katanya gue itu cuek

Cuek iya, tapi aku cuek pada tempatnya kok. Aku yakin bisa perhatian dan peduli melebihi dari apa yang pernah kamu bayangkan ;)

Lima hal yang menurut orang masih kurang benar tentang diriku telah tertera di atas. Satu lagi yang perlu kamu tau, mau semengerikan apapun aku karena fakta buruk di atas, aku tidak lupa dan selalu berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Right?

Oya, jika ada yang bilang aku imut, sssssstt!

Itu bener kok :p

Miela Baisuni
Jatuh cinta pada buku sejak sekolah menengah, menulis adalah kecintaan mulai usia yang kalau ditanya jujur terus jawabannya. Sekarang milih voice over dan travelling sebagai pelengkap hobi sebelumnya. Nice to see you!

Related Posts

Post a Comment